Minggu, 22 Agustus 2010

he was angry with me ¬_¬"

kemaren gestha online loh... dan pas chat sm dia, gue nyoba buat jujur. gue udh mau nanya ini dr lama. akhirnya gue tanya "ges KALO MISALNYA kita putus kaya gmn ya? haha" gue udh pake kata 'haha' tuh artinya kan ga serius2 bgt lah. nah tb2 dia jawab "knp?kok nanyanya kayak begitu?!" aaaa lgsg takut gue ><> "td rizka yg nulis" krn rizka lg dirumah gue kan. nah dia ga bls2 tuh agak lamaan. gue gemeteran-_- gue takut bgt dia marah besar aaa. tangan gue dingin, kaki gue dingin-_- oke lebay tp fakta ya. trs gue chat lg "marah yaaa? -safira" trs dia cuma bls "...." aaa makin panic at the disco gue (?) gue bls lg "yah:( gesss lg puasa jangan marah:(" iya lgsg bls "iya dehhh" kedengerannya ga ikhlas bgt coba :c yaudah trs gue blg "jangan marah lg ya ya ya ya" dia bls "ya dehhh" gue bls "aaah ga ikhlas:(" dia bls "iyadehhh:D" YES FINALLY! DIA GA MARAH LAGIII *seneng+joget2(?)* gue bls lagiii "udah dimaafin kan?" dia bls "pasti dong" FIUHHH AKHIRNYA!! untung dia marah nya bentar trs bisa lgsg gue rayu2 biar gamarah lg B-) wkwkwkwk. tapi sumpah gue seneng. kalo dia marah pas gue nanya kaya gitu... berarti dia gamau kalo gue sm dia putus. dia mau kalo hubungan gue sm dia tetep jalan. ya skrg gue tau semuanya ;) walopun gestha keliatan males2an, keliatan udh gaperhatian. tapi ternyata, dibalik semua itu, dia tetep merhatiin hubungan gue sm dia. dia masih peduli sm semua ttg gue dan dia. dan gue sangat amat bersyukur. mungkin bisa diblg, kemaren itu test dr gue. dan gestha ngelewatin test itu dengan sangat amat baik hahaahaha :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar