Kamis, 12 Agustus 2010

pajangan kura2

INI PAJANGAN KURA-KURA DARI GESTHA!
ini dia kasih pas studytour kls 6. sweet bgt!! jadi kanlagi diperistirahatan gitu. ditempat2 belanja jg sih. nah disitu ada yg jual2 pajangan2 kaya dr tanah liat gitudeh. gue, ratih, sm mamah gue kan lg dikamar mandi. gue sm ratih mau ganti 'roti' (tau kan apa?;p) nah trs pas gue keluar dr kamar mandi. temen gue lgsg lari ngarah ke gue. lgsg ngasih kura2 ini ke gue, katanya dr gestha. melting coyyy hahahaha. lgsg gue pegang trs tuh pajangan. aaa sweet lah pokoknya :p itu kan pas mau perjalanan pulang. pas perjalanan berangkat nya, gestha jg nitip cokelat cadburry ke gue. pokoknya pas studytour tuh dia ngasih gue banyak barang. aaaa bahagia parah gue disituuuuuu. pas di tempat berenang gitu au lupa nama tempatnya, kan gue ga berenang. eh pas dia mau naik prosotan. dia nge jatohin kalung gitu. kalung dia. nah gue sm tmn2 gue mls ngambil nya :p sampe pulang dia ga dapetin tuh kalung wkwk. pas besok nya, dia sms gue nanya bagus apa ngga pajangan kura2 nya trs ttg cadburry nya jg. trs dia nanya kalung nya wkwkwk gue blg aja gatau :p trs dia nanya hari itu gue masuk apa ngga. gue blg ngga, cape. eh dia jg. gue blg "ikut2an aja sih" sms pagi itu bener2 sweet lah bercanda2 gituuu. mau balik lg ke saat itu! mau balik lg ke SD, terutama pas kelas 6 nyaaa :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar