Selasa, 25 Februari 2014

Crazy

http://www.twitvid.com/YY7GL

 
Haaaiiii! kembali ngepost something lg niccc.

sebelum baca post ini, liat video nya dulu dooongg! hm sorry ya ga bisa share lgsg ke blog, ke post ini. abis error teyuss hehe. makanya, kalo mau liat videonya ya buka dulu link itu! ga macem2 kok. itu video gue&tmn2 gue. penasaran? buka skrggg!:-D

oiya, post gue kali ini pgn ngejelasin ttg video itutuuuuh hehehe yg diatas itu, yg ada di post ini. hm, yang udah liat videonya..... GIMANAAAA??? eaakk

taulah itu lagu apa. yapp, itu lagu Sm*sh - I heart you. divideo itu ada gue brg temen2 gue. Gue itu yg ada didpn yg pake kacamata. trs sebelah gue namanya Rehan. trs yang diatas sebelah kiri namanya Ghassa dan yg ditengah atas namanya Hafifah, trs yang paling kanan atas namanya Ayu. oiya, sebenernya ada yg namanya Ratih jg di video itu, cuma suara tapi dia-_- dia itu letaknya ada disamping gue, denger aja suara2 yang gada orgnya wkwk._.v

kita bikin video ini iseng22 ajaa. just for fun laaah. gimana gimana? seru kan? wkwk. video inisih menurut kita pribadi... kocak-_- mana awal2 nya sempet diem krn musiknya jeda dulu gt. oiya, kita milih lagu I Heart You ini karena liriknya gampang, dan kyknya cocok buat dibikin video kocak;p ^^V

semoga kalian semua yg nonton, menikmati video tercinta kami. oia, buat yang gasuka sm video ini, diem aja ya, kalo mau ngehina.... lgsg comment di post ini atau di videonya jg kagapape-____--

cukup ya postingan nya, silahkan liat videonya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar