Senin, 29 November 2010

halo! lama ga ngeblog, dan gue balik ke blogworld dengan keadaan single...;o wakakak. mulai dr kemaren, gue single. putusnya itu krn.... oke gausah dibahas! privasi hehe. dan emg ceritanya panjang bgt. gue ga sedih2 bgt pas putus, tp gue terharu. dunno why! :'3 gue seneng kok kemaren, krn.... gue bangga sm diri gue sendiri, skrg, gue udh bisa ngertiin keadaan oranglain, nge ikhlas-in orang yang kita sayang, biar dia ga susah, dan yg terakhir.... ga egois! gue ga mentingin diri gue sendiri, tp gue mentingin diri dia yang gue tau keadaannya gmn. Alhamdulillahnya, abis kejadian putus gini, siangnya gue jalan sm tmn2 gue. sm ikbal, rehan, kiki, hafifah, & gilda ke Teko. nonton harpot7 sama nongkrong2 doang. seru bgt sumpah demiapapun hahahaha. kita nongkrong di esteler77 lama bgttt. 2kali bolakbalik dr situ haha. ikbal bawa laptop, rehan bawa slr&psp, sisanya pd bb semua wakakaka pamer beudh we :p ya beruntungnya itu aja sih. jd gue gabegitu sedih, msh bisa dihibur dan bisa ngelupain kejadian sebelumnya. gue yakin, jalan yang gue&dia ambil skrg, itu jalan yang terbaik. banyak bgt yg blg ke gue 'putus knp?? kan syg bgt udh 1thn' yaa percaya aja, kalo jodoh itu gabakal kemana hahahahaha. lagipula, beberapa hari lagi juga udh ulangan semester, emg hrsnya kita fokus belajar dulu hehehehe.
just wanna say to him :
Thank you for everything and also for all that you gave to me. especially the experience you have given me to make me a lesson. I will not forget. once again, THANKS A LOT! :-)




ISLY;')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar