Kamis, 29 Juli 2010


gue pengen bgt camera ini!! fishaye! yeah gue mau camera ini. camera ini unik ;) hasilnya tuh lucu bgtttt ngebulet gituuu ._. trs bentuk camera nya jg lucu bgt. warna nya macem2 pula. aaaaagila ngidam nih :p hahaha. tp.... pas kaka gue bilang hasil camera ini ga bisa langsung masuk ke komputer/laptop gue jd ilfeel sm ni camera -,- kata nya harus dicetak dulu fotonya, abis itu di scan, baru deh masuk pc. oke masalah pertama... gue males nyetak2 foto dulu, mls ke toko nyetak fotonya, mahal jg. kalo gue foto2 sampe 100an? harga nya berape nohhh? -_- masalah kedua... gue gapunya alat scan!! hhhh mamah gue sebenernya mau beli tp ga jadi2 molooo -,- sedih rasanya *ea* okey mungkin gue ga jodoh sm ni camera. gue mau beli slr tp ntar gue yg nabung, kaka gue yg berkuasa sm camera itu hhh gamau gamau gamau!!! >.<>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar