Rabu, 28 Juli 2010

MY BEST FRIENDS ;')


sahabat gue skrg itu si Ratih, Rehan, Rizka, sama Icha. gue sayang bgt sm mereka;') mungkin kadang suka ada konflik diantara kita ber5. tp ga lama, masalah itu jg selese. icha temen gue dr TK + tetangga gue. ratih br masuk SD gue kls 3 dan lgsg jd sahabat gue. rizka temen gue dr kls 2. dan rehan, dia br masuk SD gue kls 6, tp kita lgsg sahabatan. jujur, gue udh klop sama mereka tapi ya mau gmn lagi, pas smp kita kepisah2. tp gue, icha, ratih sih masih 1 sekolah walopun ga 1 kls. tp ya namanya sahabat, nanti jg ketemu2 lg ye ga? :p gue paling kangen sm rehan nih. rehan rumah nya jauh, smp nya jg ga deket sm smp gue. kalo sm rizka mah masih agak sering ketemu lah hehehe. ntar kita ngumpul2 lagi ya ber5 hihi kangen ngerumpi bareng nih :b hahahaha. yup intinya... i was very lucky to have best friends like them ;) thanks for all my bestfriends. i love you :'*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar