Kamis, 29 Juli 2010

"EKSIS"?

siapa sih yang munculin kata 'eksis'? hebat amat sampe langsung dikenal orang dimanamana. keren tuh nge publish kata 'eksis' nya ckckck. kapan ya mulai ada kata 'eksis'? penasaran nih siapa yg munculin tu kata :p apa beda nya orang 'eksis' sm orang yg 'biasa2 aja' atau yg 'cupu'? sama2 makan nasi kan? sama2 idup didunia kan? trs? apa yg bedain? GAWL nya? ewh~ harus gitu gaul? kebutuhan pokok kah itu? gaul itu apaaa? gaul itu yg setiap malem minggu jalan, ke pim, dll? baaah~ gue sendiri gatau jawaban pertanyaan2 gue itu apa. ya krn gue gatau makanya gue nanya -,-" ada yg bisa jawab? jelasin dong :p sebenernya gue ogah denger kata 'eksis' atau 'gaul' atau mungkin 'alay' kata2 itu kaya buat masalah aja gitu. gaenaaaaak bgt iyeksss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar