Sabtu, 25 September 2010

250910 with myBesties


MAACI YA BUAT HARI INI BARBIE2KU!!
ahahaha. bener deh seneng gue hari ini! yaa kita kan beda2 sekolah. jadi buat ketemuan ya agak2 susah, buat ngumpul2 bareng gitu. nah alhamdulillah hari ini pada punya banyak waktu hahaha. jadi, td kan gue sm ratih libur sekolahnya, trs rehan sm rizka ekskul. krn sekolah rehan sm rizka deketan, jdnya mereka bareng, yaa gue bareng sm ratih. trs kita janjian si superindo pamulang hoho. pas disana, ada temen2 sekolahnya rehan. krn sebenernya itu acara rehan sm temen2nya, tp gue rizka ratih nimbrung2 HEHEHE. sorry ganggu lah ya tmn2nya rehan :D nah kan gue sm ratih berangkat dr rumah gue, trs ke superindo. ternyata di superindo jg gada mereka semua, yaudah gue sm ratih ke pamulangsquare krn mau beli topeng2 gitu HEHE. eh pas gue sm ratih udh putus asa ga ketemu mereka, dan kita berniat buat photobox ber2 doang, tb2 rehan nelfon! dia nyuruh gue sm ratih balik lg ke superindo, dia jg lagi sama rizka. njir gondok kita ber2 bolakbalik gitu wkwkwk. tp gpp lah demi sahabat EAEAEA. trs akhirnya gue ke superindo (LAGI) trs masuk hokben nya. JRENG JRENG JRENG!! finally! gue ketemu sahabat2 gue dan bisa ngumpul! cuma kurang Icha niih td huuu, Icha sakit mata, gwrs ya cha;( trs kita ke paperplus (tokobuku) bareng2 sm tmn2nya rehan jg. ratih sempet gondok tuh krn pas kita ber2 pertama dateng kesana, paperplus nya belom buka wkwkwk pas ke2kalinya baru buka buakakaka ngakak. nah abis ke paperplus, temen2nya rehan pada mau photobox gitu. rencana nya, gue tihe(ratih) rizka rehan maunya photobox di pamsquare. tapi...mls bolakbalik lagi! jadi ya ngikut aja disitu hahahaa. nah tihe rizka rehan baliknya pada mau kermh gue dulu. yaa ngumpul2, ngerumpi2 bentar laah HAHAHA. kita naik angkot tuh ber4 sampe viladago. abis itu kita naik ojek. nah parahnya! ditengah jalan, tb2 ujan deres bgt! hhh gilalo panic bgt! krn gue takut dimarahin nyokap -_- yaudah tuh abang2 ojeknya pake jas ujan dulu. trs nyampe dirmh, gue sm tihe basah kuyup! W.O.W! gue lgsg berdoa mdh2an nyokap msh tidur! tp...doa gue sia2. nyokap gue udh bangun! mampuslah gue. untung ga nyerocos panjang bgt! yaudah tuh lgsg mandi+keramas gue. eeh nungguin rizka rehan ga nyampe2 rmh gue. pas udh agak lamaan, baru mereka nyampe. ternyata mereka neduh dulu-_- yaa abis itu semuanya beres2 lah ngelap badan pake anduk krn basah2 trs mereka gamau mandi wkwkk. yaa abis itu tibalah GIRLS TIME! wkwkwk ngerumpi2 gosip2 bercanda2 cerita2. seruuu bgtttt. sumpah hari ini seneng bgt bisa ngumpul2 lagiii. kapan2 lagi ya Riz, Reh, Tih!!! AlwaysMissY'll!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar