Sabtu, 18 September 2010

family, bestfriend, friend, and......boyfriend-_-

ya! gue skrg mau posting ttg temen, sahabat, dan keluarga. pacar? hmm liat nanti HAHA-_-
mulai dr yg terpenting,
KELUARGA! hellow gue tau walopun mereka suka bikin gue kesel, badmood, dan kadang sampe ada keinginan buat kabur dr rmh, mereka itu sayaaaang bgt sm gue. mungkin sayangnya mereka ke gue itu lebih dr sayang mereka ke diri mereka sendiri ._. wow! hahaha. dan gue gabakal nyia2in keluarga terbaik gue yg nemenin gue dr kecil sampe skrg. tanpa mereka, gue gabisa apa2. sekolah? uang nya dr org tua. jajan? jg dr org tua. curhat? ke papah, mamah, sm kaka. hahaha they're perfect in my eyes, i love them
and than...
SAHABAT! gue paling butuh ni org hahahaa. rata2 sahabat itu ya yg seumuran sm kita. ya otomatis pemikirannya hampir2 sama lah gitu haha. yega? :p dan yg bisa bikin mood gue naik, yg bisa bikin gue ngakak jungkir balik, yg bisa gue ajakkin gossip bareng cuma sahabat. ya krn mereka udh ngerti gue. kejelekan gue pun mereka ngerti. jd yaaa gausah lah yg nama nya jaim2an kalo lg main sm mereka hahahaha. sahabat gue skrg....still Rehan, Rizka, Ratih, and Icha. wow they're a amazing ppls! wuahahaha. mereka freak tau ga wkwkwk pislopengawl coy. tp mereka asik! freak nya itu yg bisa bikin kita semua nyatu hahahaha. mereka ngerti gue, nerima gue apa adanya. begitu jg gue ke mereka. yup! enugh yaa, essentially i love them so much
than than than.... hhahaha
TEMEN! temen emang ga se-special sahabat, tp gue tetep butuh mereka. gini ya, gue udh beda sekolah sm sahabat2 gue, krn sahabat2 gue itu temen SD, dan skrg gue SMP. jd yaaa gue sangat amat butuh temen di SMP (?) bah ganyambung, lupakan hm. temen tetep berharga dimata gue. semua bisa jd temen gue, cuma 1 syarat buat jd temen gue...PLEASE JGN JAHAT!-_- plis bgt ya kalo gue temen jahat, dan ternyata mereka kriminal gimanaaa? :-O ok soudzon lebay gini nih. yaa pokoknya gue cuma butuh temen yg baik dan yg ikhlas bertemen sm gue hoho. yaa gue gaperlu kecantikan, kekayaan, kepinteran dr tmn2 gue kok. gue terima mereka apa adanya. kalo emg mereka baik, yaaa it's enough lah yaa.
oke keluarga, sahabat, temen, udah semuanya! mau yg pacar ga nih? wkwk bole2 sekalian buat buangin bosen ya haha :p
terakhir ya...
PACAR!-_- grrrr wth dehya wkwkwk. gmn yaaaa, pacar? hmm pacar cuma buat bumbu kebahagiaan kalya muahahaha ngmng apa gue. ya pacar tuh emang jago buat kita ngelfy, seneng, kegirangan setengah mati! krn pacar itu yaaa org yg kita sayang, yg kita suka, jd kalo dia nge gombal dikit ke kita mau gmn pun pasti nge fly! namanya jg dipuji masa ga ngelfy, apalg sm org yg kita suka+syg (¬.¬) hahaha butuh ga butuh sih pacar mah. percaya aja jodoh gabakal kemana. kalo putus sm pacar yaaaa mau gmn lg, berarti emg bukan jodoh sm tu org! haha tp tetep usahain longlast lah ya cyin :p
oke! cukup ya gue posting nya. semoga bermanfaat untuk kalian semua yg membaca wkwkwk. Gbye! see you later

Tidak ada komentar:

Posting Komentar