Kamis, 23 September 2010

gue punya temen yg...yaaa deket lah sm gue kalo dikelas. diluar kls jg sih h0h0. nah skrg gue mau nyeritain yaps. boleh kan? boleh dooong(?)
first...
FIKA! you must know temen gue yg satu ini GILANYA KELEWATAN! kyknya emang rsj gada yg mau nampung orgil parah begini hmm..-_-(?) dia emang gila, tp orangnya seru bgt!! tukang lawak! kyk tukul!!(?) mukanya yg kocak gituuu wakakakak. yaa faktor muka jg ya yg bikin kita tambah ngakak! *pislopengawl* wakwak. tp bener deh, kls gue gabakal seru kalo gada Fika! orang pertama yg deket sm gue di7bp1 jg si Fika. jd yaa skrg gue apa2 sm Fika. hellee. abisnya dia persis2 gt sm gue. suka males2 gitu. kadang suka nyontek2 jg WAKAKAK.
second...
THUFA! onyomonyo lah sm Thufa! baik bgt diaaaaa. pinter banggeddd, trs gapelit! kadang kalo lg baikbgt ngasih contekan ke akooo wkwk. trs sering bgt ngajarin gue! yaa biar gue kerjaannya ga nyontek mulu giduu HAHAHA. trs Thufa itu...alim bgt-_- duhilah udh pinter, alim, baik. trs badannya empuk(?) kan bermanfaat jg buat org ngantuk, bisa tidur di paha dia wakwakwak JUST KIDDING THUF!!! hahahaha tp Thufa jg seru buat diajak cerita2, bercanda, asik pula anaknya;)
third...
CHINTYA! gue, Thufa, sm Fika suka manggil dia "Cici" looh wakwak. jujur, cici itu imut bgt. faktor umur kaliya... dia lahir thn 1999. duhilah berasa kaka nya nih gue, krn gue lahir thn 1997 hm..-_- minder jdnya(?) cici kocak kalo buat dikerjain! wakakakak. kalo udh dipelototin Thufa sm Fika, dia lgsg takut mendadak gitu. trs yaa gue sih baik, jd ikut2 ngakak doang wakakakak. tp seperti yg lain, cici jg seru buat cerita2, bercanda, dll. hohoho
jadi...gue seneng punya temen yg sehobi sm gue yaitu........"ngerumpi" UPSSS. cerita2 gitu mksdnya. berbagi pengalaman lah gituyaaa. jd gue gabosen kalo dikls, terutama kalo lg jam kosong. ya sorry gue cuma ngebahas Fika, Thufa, sm Cici. tp anak2 kelas gue semuanya asik kok! cuma gue keseringan ngerumpi ber4 gini wae gitu. tp sm yg lain jg sering koook hehehe ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar