Jumat, 22 Oktober 2010

random post

lo gabakal pernah tau seseorang mau berbuat apa ke lo. okey, tau artinya apa? jangan mempercayai orang sungguh2, apalagi kalo baru kenal. dan jangan ngeliat orang dari luarnya aja. orang cantik, mukanya alim, keliatan baik atau gmn, bisa aja kan mereka tiba2 nusuk dari belakang atau gimana? oke gue bukan soudzon dan sama sekali ga nyindir siapa2. dan lo tau? orang yang bertato, tampang brewok, gaya preman, sebagian besar dari orang2 yg berciri2 kyk gitu juga baik kok. jangan negthink sama orang yang kyk gitu. fisik sama hati itu beda. yg jadi contoh..... mulut+wajah sama hati. mulut lo bisa bilang kalo 'gue seneng. ga sedih sama sekali' wajah lo juga sama sekali ga nampakin perasaan galau atau sedih atau apalah. tapi tanpa seorangpun tau, didalem hati lo mendem rasa sedih yang bener2 sedih. post gue kali ini random. sorry kalo menurut kalian semua gue itu sok bijak atau apalah. yaaa this is me. suka berubah2. pikiran gue juga random kaliii ehe. hmm sekarang emang jarang banget orang baik. butuh waktu lama buat nemuin sifat seseorang sebenernya -__- kalo diceritain mamah gue ya, kayaknya dulu tuh tentraaaam banget. dimana2 gada penjahat. gada tuh yg namanya pemerkosaan apalah. skrg? anak umur 12 thn aja udh diculik trs diapain lah iiih naudzubillah yaa! mudah2an ga terjadi sama kita semua, amin. jadi kalo jaman sekarang mah ya.... jangan terlalu percaya sama orang. orang yang paling deket sama lo aja ya, bisa loh nusuk lo dari belakang. bisa langsung skakmat atau dengan cara perlahan...HOOO! dan sekarang tuh ya, cewe2 mungkin pada pengen punya lebih banyak temen cowo daripada temen cewe, for example...ME! tau kenapa? karna sekarang tuh ya cewe2 pada ember2 banget. mau curhat juga gabisa mau ngasih tau rahasia tp takut kebongkar, kyknya mulut cewe gateeeel gitu. tp kita sebagai 'orang yang pengen cerita/curhat' juga gatel mulutnya buat cerita2 tentang pengalaman kita (for girl) nah kalo cowo? cowo jaranglah yang ember, alesannya.... takut dibilang 'cowo cerewet' sama tmn2nya. gaenak abis didengernya. cowo mungkin marah kaliya dibilang gitu. trs ya, mungkin pemikiran cowo tuh gini.... "ngapain mikirin urusan orang lain terus cerita2 ke temen2 gue. mending ngomongin yang lain. game kek, cewe kek, apakek yang asik daripada nge gosip. gue kan cowo" MUNGKIN yaa. krn gue bukan cowo-_- dan bukti.... gue lebih banyak temen deket yang cowo2 daripada yang cewe2. tadinya yang cewe lumayan lah, tp lama2 gitu deh, krn mereka salah bacot kaliyaa. trs nimbulin masalah, lama2 jadi besar krn nyangkut2in orang, trs kita bubar hahaha lol, nevermind. syukuri apa yang ada lah ya ;)

okkk, enough yaa! sorry for spamming, sorry if this is unimportant hehe. enjoying&relax:p see you later guys! keep reading ;)



-♥Safirapitik!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar