Minggu, 10 Oktober 2010










makasih ya buat kemaren (091010) Rehan, Ratih, Oca, Anya! seneng deh gue kemareeen :33 kemaren tuh hampir gajadi kermh rehan. gr2 kacau gitu rencananya-_- tp akhirnya jadiii. agak shock loh pas rehan blg dia mau bawa temen2 sekolahnya._. takut gmnnn gitu. kan namanya blm deket apa blm kenal jd nya garing gitu gada komunikasi. eh ternyataaaa......ngga sm sekaliii! temen2nya rehan yg namanya oca sm anya baik2 bgt orgnya:3 asik2 cepet deket jg hehe. awalnya gue agak malu2 buat deket apa gmn sm mereka, tp yaa buat enjoy aja, lagipula waktu itu gue sm ratih udah pernah ketemu sm mereka sebelumnya. ternyata 4tangsel sm MTsN pamulang bisa main brg akakakakak lol. dirumah rehan seru lowhh. kita bercanda22 ngobrol22 foto22 hahaha itu yg paling penting! FOTO-FOTO :p bareng adeknya rehan yg namanya Revan loooh, ganyangka skrg revan jd caper2 gt wakaka, pdhl dulu, pas sd kalo revan ketemu gue sm tmn2 gue pasti lgsg ngumpet gitu hahahaha. hm trs dtg lg temen mereka anak 4tngsl namanya Syauqi. nahloh gue sm ratih makin gaenak aja anak mts sendiri wakakka. tp dibuat enjoy aja sih, jdnya biasa2 aja. kenalan aja ngga tp lgsg bisa ngobrol bercanda blabla. ya namanya skrg mah lgsg sksd ae gituya hahahaha. pas udh jam set4a atau jam 4an oca anya mau pulang, yaudah dianterin sm mba nya rehan. trs gue sm ratih tunggu mba nya rehan balik lg baru nganterin kita pulang hehe. eh mba nya ga muncul2 sampe jam set5 lewat-_- udh panik tuh wk. yaudah sambil nunggu, sambil foto2 wkakaka. dan u must know.....yg motoin gue ratih rehan tuh si revan, adeknya rehan. duh ga bisa berkata22. takjub anak umur 5thn udh bisa make slr wakaka anak jaman skrg ckckck. dan akhirnya mba nya rehan balik, dan lgsg nganterin gue sm ratih plg wikikik. pas gue nyampe rmh....kerasa sepiii bgt, ga kayak pas dirmh rehan yg heboh bgtt:( huu kapan2 lagi ya kita mainnnn hehe ;))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar