Minggu, 24 Oktober 2010

surprise for Ratih!♥

"HAPPY BIRTHDAY OUR BELOVED, RATIH!!!"
halo! hari ini kita (gue, rehan, rizka) ngasih surprise ke ratih. emang telat bgt. krn ulangtahun ratih tanggal 18okt, tapi kita br ngasih nya sekarang wkwkk. kemaren (sabtu) kita pada bikin kado, dsb buat ratih. jam setengah 1 kita janjian ngerjain semuanya dirmh gue. pertama, kita beli kado buat Ratih. kado yang kita kasih, yaitu boneka donald bebek. lucubgt! gue jg mau...HEHE, tp ikhlas bgt kok gue ngasihnya. trs kita juga beli bungkusannya. abis itu kita nyetak foto buat ditaro di papan gitu yg tulisannya "happy born day ratih...blablabla......" udah nyetak foto & beli kado. kita semua balik kermh gue. kita leha2 dulu ya krn capek bgt panas2an gila, naik motor bertiga T_T nah karena terlalu susah (untuk kita) buat nempel2in foto2 itu-_- gue manggil sahabat rmh gue yg paling baik paling terampil, Nina! wkwk. trs rehan rizka ga ngapa2in, mereka malah foto2, main hp, twitter, main laptop, main psp, bzzz. trs gue sm nina nempel2in foto. atur2. trs bungkus kado nya ehehehheehhe. trs rehan pulang duluan krn udah dijemput...huhuuu. tinggal rizka noh, tp tetep aja dia ga ngapa2in, dia malah main laptop-__- dan finally! selese juga semuanyaaaa! hasil fotonya liat ntar dibawah yaa...:p pulang semuanya. nina pulang rizka pulang. siap2 buat bsk! wkwkwk
bsknya....
jam 9an rehan nyampe rmh gue. jam 9lebih kita otw kerumah ratih lewat jalan pintas (viladago) ke rumah dia (pamulang 2) kita ngejar waktu krn katanya ratih mau kermh eyangnya. nah pas dijalan..... lo tau?! kita ketemu ratih dijalan! what the.... gue sm rehan langsung bengong! mana kita bawa2 kado sm papan kyk apaan tau! hhh gilacoy parah. kita panik abis. okkk kita tetep ngelanjutin. kita ketemuan sm rizka didpn jalan pintas alam asri 1 (viladago) itu. shitmen sia2 banget! trs tb2 ratih nelfon.....o.O dia nanya "kalian ada dmn?" kita memutuskan untuk berbohong..-_- kita blg "dirmh rizka" dan ratih bingung, trs dia blg "hah? mana? aku aja lagi didpn rmh" nah rmh nya ratih itu didpn rumah rizka. mampuslo ketauan boong wakakakak. trs kita tutup telfonnya krn mati gaya keabisan kata x_x kita hampirin dia... banyak tetangga, ada mamah papah nya rizka, ibu nya ratih & tetangga2 yg lain..-_- wakakaka tapi sukses juga kok! kita lgsg ngasih kadonya blabla. dan akhirnya ratih gaikut kermh eyangnya wkwkwkwk. trs kita msk kermh ratih, ibunya ratih beliin McD buat kita semua. waaa makasih banyak tante!:3 trs ibu nya ratih tetep pergi kermh eyangnya. nah! tibalah girls time! wakakakak. kita foto2 pake kamera slr nya rehan, bercanda2, ngobrol2, kangen2an hhahahaha. sampe2 kita ke genteng rmh ratih, foto2 jugaa wakakkaka. abis itu kita makan siang, pake mcd dong tentunya... wakakak norakk. selese makan, kita foto2 lg dikamar ratih. jam set3-an kita mau beli bubble giduu hahaha. oke kita beli bubble deket rmh ratih. udh gerimis2 gitu tp kita kira gabakal sampe deres lah. eh ternyata.... pas kita beli bubble ujannya makin deres! T_T untungnya kita dipinjemin payung sm ibu2 yg jual bubble nya ehhehe. trs rizka ratih plg duluan, gue sm rehan ditinggal bentar. mereka ambil payung dirmh. trs mereka balik lg, jemput kita, dan kita kermh ratih lg ahhahaha. niatnya mau pulang, tp krn ujan deres...gajadi! wkwk. ngobrol2 lagi...foto2 lagi... dan lo tau kira2 foto2 kita tuh brp?! setelah diitung2 ada....400an foto T_T gila gasih?! banget! behh sabar dah rehan upload nya :p. sampe akhirnya bokap nyokap nya rehan jemput. jam set5an. dan 15 menit kemudian mba gue jg jemput. okeey! finish lah perjalanan kita hari ini....wkwkwk. seneng bgt lah pokoknya!

our photos.....

yeah! ini Ratih pas nerima hadiah2 dr kita! :3
tangan gue...nyampah abis T_T sorry
ini pas Ratih buka kado! hahahaha
gue pegang hadiahnya.... rizka pegang papannya...
hasil foto2 kita di genteng! wakakkaka. cool kan? B)
foto2 sehabis buka kado...........krik
yeah ini jugahasil foto2 kita di genteng! wkwkwk

sebenernya masih banyak foto2 nya....banyak bgt malah wakakak.
eh jujur, gue seneng bgt hari ini bangetbangetbanget. tau knp? krn gue udh ngebahagian orang lain hari ini. apalagi hari ini tuh sahabat gue yang gue bahagiain. krn Ratih juga soulmate gue banget. we love you Ratih!;')
intinya...... FULL OF HAPPY TODAY! BIG THANKS FOR MY CUTIES BARBIES: RATIH, REHAN, & RIZKA!! LOVE YAAA! muahmuahmuah se muahmuahnyaaaaaa :3
udah ya, enough. bye:*


-♥Safirapitik!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar