Senin, 01 November 2010

Babahong Family

mereka yang buat gue senyum, mereka yang buat gue ketawa, mereka yang bikin gue lupa sm semua yang jadi pikiran buat gue, mereka yang bantuin gue kalo ada masalah, mereka yang belain gue kalo lg ada konflik, mereka yang buat gue ngerti arti persahabatan, mereka yang paling gue kangenin, mereka yang terbaik buat gue, mereka itu.... Babahong :")
demi...apapun gue syg deh sm Babahong wkwk. Babahong itu... yaa kyk perkumpulan antara sahabat2 gue. sahabat2 gue waktu SD. dibilang kelompok bukan, dibilang geng juga bukan. kita tuh Family. nama kita aja "Babahong Family" hehehe. Babahong itu ada Gue, Rehan, Ratih, Rizka, Icha, Bagas, Ikbal, Ilham, Kiki, Rama, Hakam, Pradipta. gue gatau dapet dr mana nama Babahong, yang pasti dr anak cowonya! hahaha. kata Ikbal... jd tuh pertama dapet nama Babahong terinspirasi dari perut nya Pradipta -_-kan dia nduuut hahahaha. trs gitulah gue gatau detail cerita nya gmn :p hm oke singkat nya kurang lebih begitu -_-"
sekarang, kita semua udah SMP, udah mencar kemana2. ada yg di One, Tilang, Slang, MTsN, banyak deh. sekarang kita jaraaaang banget ngumpul. palingan kalo ada rencana2 bukber atau ada yang ultah doang. gabisa kyk dulu lagi. dulu... kita bebaaas banget! namanya juga kelas 6. walaupun kita juga fokus ke UASBN & UAS tapi kita juga mikirin hiburan buat kita kan-_- dulu pokoknya sering banget ngumpul, main, kemana kek gitu. sering nongkrong dirumah gue, rmh Ikbal, rmh Bagas, dll. sekarang? jarang bangeeet huuu. semua maklum sih kalo jarang ngumpul krn udah pada sibuk. gilalo SMP boo! tugas numpuk, pulang sore, sekolah jauh. ga kyk dulu yang ke sekolah bisalah pake sepeda/jalan kaki. tugas juga ga sebanyak sekarang. banyak waktu luang buat main. oke gausah banding2in dulu sm sekarang.
hello Babahong! kapan2 kita ngumpul yaaa. kalo jodoh gabakal kemana kok(??)-_- maksudnya kalo kita emg udh takdir buat ketemu2 lagi, pasti kita bisa ketemu&ngumpul2 lagiii hehehehe. kangen loh gue sama lawakan lo semuaaaa. kangen sm ketawa lo semua. kangen sama kelakuan lo semua yang.......abstrak(?) kapan2 ngumpul!! hrs janji! eaea hahahahaha:P
please ya semua jangan lupain Babahong:) kita semua keluarga, gada kan yang lupa sama keluarganya sendiriii-_- tetep kyk dulu yaaa. jangan berubah. berubah buat lebih baik baru boleeh he he. pengen liat muka2 lo semua yg gatau skrg kyk gimana hahahaha. pengen main2 sampe malem lagii. pengen curhat2an lagi, bagi2 cerita;')
you're the best of the best Babahong!
I love U so much :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar