Sabtu, 13 November 2010

best day with Babahong

BABAHONG FAMILY!!!!!

Halo! kemaren (131110) tuh asik bangettt!! seharian gue sama Babahong!! udah lama bgt ga ngumpul2 bareng merekaaaa! jadi, pertama ada ikbal kermh gue sekitar jam set9an cuma mau mampir doang sih blm main lama. trs ada icha jg. dan gue blm mandi! krn gue baru bangun setengah jam yg lalu lah-_- trs kita ber3 cuma ngobrol2 didpn rmh gue. trs akhirnya ikbal balik, katanya mau kermh gestha. oke gue ber2 sm icha. eh jam sekitar 10an Kiki Ilham datengggg. terus Ikbal katanya gajadi kermh gestha. yaudah kita jemput tuh kermh Ikbal. kita duduk2 dulu didpn rmh gue, trs rizka nelfon minta dijemput di viladago. yaudah tuh ikbal, Kiki, Ilham jemput mereka. kita udah ber6 tuh. kita ke kamar atas. kita ngumpul2 lah disitu. msh sepi. krn pada laper krn udh masuk jam makan siang, yaudah kita makan siang dulu hahahahhaa. terus kan tiba2 mendung jam 2an lah gitu. eh icha ditelfon disuruh plg:( pdhl anak2 cowo mau jemput bagasss. beh dasar ya icha plg bagas dtg. akhirnya icha pulang. terus anak2 cowo jemput bagas. tetep ber6 yaa krn bagas ngegantiin icha -__- kita cerita2. kita main Omegle!! wkwkwk anjir pake yg video lagi najis bkp abisssss.
terus tiba2 ada yg ngetok2 pintuuu! O.o kita kira, bokap gue makanya lgsg exit omegle. eh ternyata yg dtg Rehan!!:) dengan membawa Slr dan PSP nya-_- lgsg kita serbuuuu. hahaha heboh pas rehan datenggg. kita langsung foto2 abis2an!! sok2an jadi model lah hahah foto keluarga laaah hahaha. nah terus jam 5an Ikbal mau plg sebentar buat mandi trs balik lg kermh gue. eh trs lgsg disusul sm bagas & kiki. mereka jg mau mandi, makan, dll. katanya kiki bagas mau balik lg abis maghrib. terus pas jam set6an (sore) Ikbal sm Ilham balik lg kermh gue. trs masa kita sok2an foto2 kyk model gitu wkwkwk. nah terus rehan rizka ikbal ilham pada laper lagi-_- yaudah tuh kita makan hahahahaha. ga kerasa udah maghrib. jam set7an si kiki balik lg kermh gue. niatnya pas kiki balik kermh gue, ilham mau plg sebentar. tp gajadi gr2 keasikan wakakakaka. trs Bagas balik lagi kermh gue. kita cerita2 lagi tuhhhh. ngomongin.... *piiiip* (sensor) gitudeh agakjrk-_- gue sm rehan udh geli2an wkwkwkwk. absi itu anak2 cowo pada foto2 sok2 cool gitu wakaka peace! terus jam 8an kita memutuskan untuk foto keluarga(?) kita foto ber7 wkakakaka ngakak bgt pada berebutan tempaaat. tp akhir2nya bisa jg tuh kita teraturrrr hahahaha.
eh tiba2 jam 9an mba gue ke kamar, blg kalo rehan udh dijemput. yaaaah:( udahan deh foto2 nya huhuhuhu. yaudah kita semua kebawah tuh. rehan pulang dan Ikbal jg minta pulang. trs kita cuma ber5. gue, rizka, bagas, kiki, & ilham. kita nongkrong ngobrol2 didpn rumah gue. sambil nunggu Rizka dijemput jugaa hahahhaha. jam set10 Rizka dijemput:( Rizka pulang, semua pulang. huuuu berakhir deh semuanyaaaa.
tau ga? hasil dari kemaren +hari jum'at juga, suara gue serek skrg!! gara2 ketawa muluuu teriak2 yaAllah berasa orang gila. tp tetep seneng dongggg! hahahaha. setelah lama ga ngumpul, akhirnya krg bisa ngumpul juga hehe. walopun ngga semua anggota babahong yg ngumpul, tetep aja senengggg hehehehe.

our photos!

ini gue, Rizka, Rehan wkwkwk. we're photomodel! LOL -_-
ladies... asekkk hahaa. ada Kiki noh nyempil dibelakang-_-
wetsehh keren kannn. yg bawah itu rehan,
yg pake jaket itu Bagas (lg merem-_-) sebelahnya Kiki
sebelahnya lagi gue, terus yg pake baju putih itu Ikbal!
HAHAHA gaul kan "middle figers"
HOHOHOHO. like this pict!
wetseeeh DJ2 abalan nih wakakak pislopp.
cool kok. eaea GR dah pada-_-


Hm Makasih ya semuanya buat kemareeeen. seneng bgt loh gueeee! hehehehe. Makasihhhhh Banget pokoknyaaa! udh bikin weekend ini cool bgttt! kapan2 ngumpul lagi yaaaaaa! jgn sibuk2 lo semua hahahahaha. loveyou Babahong Family!



thanks for reading
-♥Safirapitik!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar