Rabu, 10 November 2010

MY BIRTHDAY

Hello guys, do you know? today is my Birthday :'-)
hari ini ulangtahun gue. bisa dibilang, ini ulangtahun pertama gue di SMP! dan gakalah sm ulangtahun lainnya, gue seneeeng bgt. seneng krn yaa semua perhatian ke gue. dari pagi, sampe skrg, masih ada aja yang ngucapin 'happy birthday safira' mau lewat msn, bbm, twitter, fb, sms, ataupun langsung. kalian tauu? perhatian yang kalian kasih itu adalah kado paling berharga buat gue. bukan kado berupa barang atau uang yg mau gue dapetin hari ini, tp kado dlm bentuk perhatian orang2. bukan dlm artian gue "caper" hari ini. tp ya pls bgt gue ngerasa hari ini perhatian semuanya lebih dr biasa nya. yeah of course. gue dpt semuanya dr tmn, sahabat, keluarga, semuanyaaaa, kecuali.....pacar hehe:'D gue berharap bukan "GA dapet" tapi "BELOM dapet" ckp nysk. tp gue gablh galau dan gablh negthink! hehhee oke nevermindddd.
oke skrg gue mau nyeritain td disekolah.
gue dateng2 disambut meriah sm tmn2 sekelas gue. ya krn gue ulangtahun dan krn hari senin&selasa gue gamasuk krn sakit. tmn2 gue lgsg berebutan ngucapin 'happy birthday' ke gue. oooh...how cute they're :33 nah trs kan gue bawa kue gitu, yaa cemilan lah gitu kokocrunch dilapisin cokelat dikasih spikel trs di cup2in haha. nah trs Thufa lgsg nyamber tuh kue. setdah yaak. wkwkwk. gue masuk kelas.... BOO! lgsg bnyk yg blg "sepiiiiiii!!" (panggilan gue dr anak2 kls-_--) & "selamat ulangtahun sepiiii!!"
trs gatau kpn lah gitu gue ketemu Icha bp3 Alma bp3 Vita bp3 Dinda bp4 didpn bp3. nahloh gue dipalakin coyy wakakkaa. tp ini ga berhasil dipalakin nyaaa hahaha
pas istirahat pertama
kita semua makan bekel. dan pas bgt yaaa, pas anak2 kelas gue bener2 dikls semua. pd lg makan semua. kan brg2 tuh makan bekelnya hahaha. anak2 cowo jg lg dikls doang ga kmn2. yaudah deh abis makan bekel, disamber semua tuh kuenya hahahaha. ada Icha bp3 jg tuh jbjb wakakak buat dpt kue. tp ya anak cowo malu2 gmn gituya--" cuma Gazza yg ngambil KAYAKNYA hahaha trs tb2 Fika teriak "eh anak cowo, safira ulangtahun nihhh. blm pada ngucapin lu wahh parahh. nih kuenya pd mau kagaa" eaea hahahaha. trs lgsg pd blg "hb ya saaff" "happy birthday saff" "selamat ulangtahun yaaa!" lo tauuu? perasaan gue disitu bnr2 seneng. krn ini pertama kalinya gue dpt ucapan ulangtahun dr tmn2 SMP gue. ya tau lah krn ini ulangtahun pertama gue diSMP hahahaha. trs pas kue yg kecil2nya udh abis, sisa yg gede. nah itu buat Bu Yeti walikelas gue hehehee. lgsg deh gue kasih itu ke Bu Yeti ke kantor guru.
oke langsung skip ke istirahat ke2.
gue ke koprasi trs plgnya kan gue lewat 7bp3. gue dipalakkin abis2an sm Vita & Hana bp3! gila pelecehan abis wkwkwk kantong baju gue digledaah. pemaksaan perampokan wakakaka dan akhirnya gue ngasih mereka Goceng wkwkwk. tdnya mereka ngambil 10rb-_- tp goceng yg satunya duit gue yg tersisa wkwkwk. akhirnya gajadiii :p
yak buruknya hari ini ituu... gue ulangan susulan MTK! die die die. dan gue cuma dpt gocap. T_T haahhaha tp gpp lah lanjooot
skip pas gue dirumah
gue lg main laptop dikamar, tiba2 Mba gue bilang ada temen gue didpn. gue kedepan rmh. eh ternyata si Hana tmn SD gue wkwkwk. dia kermh gue buat ngucapin HB sama buat ngasih titipannya Rehan buat gue. mustknow Rehan kasih apa ke gue.... BONEKA STITCH! HAHAHAHA. ga gede sih trs ada cantolannya gitu kyk buat di kaca. tp lucubgttt;3 hahahaha. makasih ya Rehannnn! love&miss youuuu.
tapi... ada 1 hal yg bnr2 bikin gue nge down parah disaat gue lg seneng bgt. ada tmnnya gst yg ngetwt blg gst hampir lupa ulangtahun gue. oke cukuptau. drtd gue ngarepin dia ol fb trs ucapin hb ke gue. tp apa? dia inget aja ngga. gmn mau ngucapin? ilang semua harapan gue. gue harap ucapan itu bakal nyusul dlm wkt dekat. amin;''')
enough ya cerita2 tentang Birthday gue yang ke 13 ini hehehe. gada yang spesial sbnrnya di Hari ini, tp khusus didlm diri gue sendiri, gue udh ngalamin yg namanya 'bertambah dewasa' hehehe ;D



thanks for reading
-♥Safirapitik!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar